Thursday, September 20, 2007

Ask.com dan AGLOCO

Pendapatan – Seperti yang telah dinyatakan sebelumnya, AGLOCO telah menyelesaikan persetujuan dengan salah satu rekanan utama. AGLOCO dengan bangga mengumumkan bahwa Ask.com nantinya akan menjadi penyedia pencarian standar AGLOCO yang resmi.

Pertama, AGLOCO sangat terkesan dengan keinginan Ask.com untuk masuk dalam bisnis bersama dengan Keanggotaan AGLOCO (AGLOCO merasa bisnis akan berjalan dengan baik apabila kedua pihak dapat bekerjasama). Yang lebih penting, AGLOCO terkesan dengan performa pencarian Ask.com.

Menurut laporan tertanggal 14 Agustus 2007, dari University of Michigan’s American Customer Satisfaction Index (ACSI), nilai Ask tepat bersama-sama dengan Yahoo dan Google dalam hal kepuasan konsumen – Ask 75, Yahoo 79 dan Google 78. Juga, ForSee Results menambahkan bahwa, “Ask telah mengalami kenaikan terbesar setiap waktu dari seluruh perusahaan e-business yang telah dilaporkan oleh ASCI, hingga 21% sejak dilakukan perhitungan…Ask.com agaknya layak disandingkan untuk menjadi pesaing Google pada tahun-tahun yang akan datang karena memiliki teknologi pencarian hebat yang dipuji-puji oleh para analis dan juga para penggunanya.“ AGLOCO akan menambahkan Ask pada Viewbar dalam minggu-minggu yang akan datang dan AGLOCO berharap pengguna Viewbar menikmati hasil pencarian dari yang dimiliki Ask.

Ini adalah langkah yang sangat penting untuk AGLOCO dan akan menjadi peningkatan pendapatan yang dimulai pada bulan Oktober. Kebanyakan dari Team Development AGLOCO menggunakan sistem pencarian Ask.com pada bulan-bulan terakhir yang lalu dan setuju dengan pernyataan-pernyataan di atas bahwa Ask.com menyamai dan kadang-kadang lebih membantu daripada Google.

Perkembangan Teknis – Sejak pemindahan server dan memperbaiki hal-hal yang krusial seperti penunjukan jam-jam, tim teknis sibuk memasang sistem Ask.com. Persoalan download pada situs Tucows juga telah diperbaiki. AGLOCO memahami bahwa perlu dilakukan update pada website – namun langkah ini dinilai belum penting.

Pendapatan Anggota – AGLOCO akan mulai mengumumkan pembagian pendapatan Anggota dalam 2 minggu bersama dengan sebuah isu penting. Meliputi perkembangan keadaan keuangan AGLOCO. AGLOCO telah melampaui 1.0000.000 Anggota pada beberapa bulan yang lalu. Dan meskipun tidak mencapai target 10.000.000 Anggota, hal ini tetap akan menjadi pencapaian yang baik tergantung dari para Anggotanya.

Dari: Official Blog AGLOCO translate AGLOCO Indonesia

No comments: