Sunday, March 11, 2007

Konsef Sederhana AGLOCO

AGLOCO sangat sederhana:

Sadarkah Anda bahwa begitu berharganya Anda? Perusahaan periklanan, search provider, dan para penjual online mengeluarkan uang milyaran dolar untuk menjangkau Anda dikala Anda sedang surfing. Apakah Anda mendapatkan bagian dari uang tersebut? TIDAK.

AGLOCO memulai konsef baru dunia Internet. AGLOCO mendapatkan uang dari perusahaan pemasang iklan. (Contoh, Google membayar kepada AOL 10 sen untuk setiap pencarian di Google oleh user AOL. Dan Google masih memiliki keuntungan untuk membeli YouTube sebesar $1.6 Milyar, YouTube adalah situs berusia 18 bulan yang berisi banyak konten dari penggunanya, dimana pengguna tidak dibayar sepeserpun untuk itu!) AGLOCO akan bekerja untuk mendapatkan saham untuk para anggotanya. AGLOCO membangun komunitas online yang disebut Jaringan Ekonomi (Economic Network).

AGLOCO tidak hanya membayar saham kepada membernya, tapi juga membangun komunitas yang akan menjadi seberuntung YouTube. Tapi tidak saja membuat membernya mendapatkan uang, setiap anggota komunitasnya akan mendapat bagian saham.

Tidak ada spyware, tidak ada pop-up dan tidak juga spam, keanggotaan dan software adalah GRATIS dan AGLOCO 100% dimiliki oleh membernya. Privacy adalah sesuatu yang penting dan AGLOCO takan pernah menjual atau menyewakan data-data membernya.

Jadi ikutlah trend dunia internet saat ini:

Bergabunglah dengan AGLOCO sekarang juga! Jika Anda bergabung melalui link ini, saya otomatis mendapatkan kredit dengan merefrensikan Anda dan membantu membangun AGLOCO. Begitu juga Anda, lakukan seperti saya dan kita akan membangun AGLOCO bersama, mendapatkan saham, dan tentu saja penghasilan extra.




No comments: