Tuesday, March 13, 2007

Bagaimana AGLOCO Bekerja?

AGLOCO menghasilkan uang untuk membernya melalui beberapa cara:

Pencarian: Setiap kali Anda menggunakan Viewbar untuk melakukan pencarian internet, AGLOCO mendapatkan fee dari provider search engine. (Contoh, Google membayar sebesar $0.10 untuk setiap pencarian melalui search engine-nya.)

Periklanan: Viewbar menampilkan iklan yang sesuai dengan isi website yang Anda kunjungi. Jika Anda mengklik pada iklan tersebut dan melakukan transaksi, AGLOCO mendapatkan referral fee, yang akan dibagikan kepada semua membernya. (Catatan: Seorang member tidak akan mendapatkan konpensasi apapun dengan mengklik iklan di Viewbar, dan Viewbar akan mendeteksi jika seseorang mengklik iklan dengan cara yang ilegal).

Komisi transaksi: Retailer terkemuka membayar komisi apabila Anda merefer seseorang yang melakukan transaksi. AGLOCO mengumpulkan komisi-komisi tersebut untuk semua membernya. (Contoh, Amazon membayar 8.5% komisi kepada banyak website yang merefer pembeli. Semakin besar komunitas AGLOCO, semakin besar komisi yang bisa di negosiasikan untuk semua member).

Distribusi software: Beberapa pengembang software membayar website yang menyediakan download dari rilis software barunya. (Contoh, software Adobe Flash dan Adobe Reader), dan trial version program baru. Member AGLOCO tidak hanya mendapatkan akses terhadap software baru, bahkan mereka dibayar untuk itu.

Distribusi layanan: Banyak provider layanan online akan melihat bahwa komunitas AGLOCO sebagai user aktif baru bagi layanan mereka. (Conoth, eBay, Skype, dan PayPal, fee untuk siapa saja yang membantu merekrut pengguna baru aktif pada layanannya.)

Distribusi produk: Apabila member setuju untuk menggunakan produk, misalkan Handphone, gadget, peralatan kantor, kartu kredit, atau layanan finansial, AGLOCO mendapatkan fee referral. Berapa perusahaan bahkan memberikan potongan khusus dan program cash-back.

Masih belum Join? Klik disini!

3 comments:

Arif Widiono said...

oops

hay, kayaknya menarik nih :)

Catherine Bugi said...

Hi try this out how to earn more with Adbrite. http://adbrite.pasarbisnis.info/index.php?id=Qumang

Kradz Review said...

hi ..
nice content you got there
Stop promoting just one website for one programme ..starts promoting one website for more than 10 different pay to click programme
visit MarketingPonds Explainedread the post " 5 reason why you should join marketingpond" ;-) lets share the secret with others...